Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018

Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori 2018, Instrumen, Kejuruan, KelasNesia, Praktek, SMK, Soal, SPK, TPHP, Ujikom, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018

Download Instrumen/ Soal Ujian Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 - akan kami bagikan bagi para siswa yang akan melaksanakan Ujian Praktek Kejuruan atau yang lebih dikenal Ujikom, khususnya untuk Kompetensi Keahlian Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP) .yang akan dilaksanakan bulan Februari tahun 2018 mendatang. Soal Praktik Kejuruan (SPK) adalah berupa penugasan bagi peserta uji untuk membuat atau proses dan mengerjakan suatu produk/ jasa. 

Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018

Instrumen Ujian Praktek Kejuruan TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 ini berisi tentang Petunjuk, Keselamatan Kerja, Daftar Peralatan, Komponen, dan Bahan, serta Soal/Tugas apa yang harus dilakukan oleh para siswa. Pada tahun 2018 ini, Soal Ujikom terdiri dari 4 (empat) Paket Soal, yang mana nanti salah satunya harus dipilih oleh para siswa.

Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP) merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Praktik kejuruan digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat ujian praktik kejuruan (Soal Praktik Kejuruan, Lembar Pedoman Penilaian, dan Instrumen Verifikasi).

Selanjutnya, silakan unduh file nya pada tautan di bawah ini:

Instrumen/Soal Ujian Praktek Kejuruan TPHP Tahun Ajaran 2017/2018:

Bagian akhir mengenai Download Instrumen/Soal Praktek Kejuruan (SPK) TPHP Tahun Ajaran 2017/2018 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.