Download Kisi-kisi Soal PPG dalam Jabatan 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK

Download Kisi-kisi Soal PPG dalam Jabatan 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Download Kisi-kisi Soal PPG dalam Jabatan 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Headline, Kisi-kisi, PPG, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Download Kisi-kisi Soal PPG dalam Jabatan 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK

Soal PPGJ 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK
Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan pada tahun 2018 sudah mamasuki tahapan seleksi atau pretest kegiatan ini merupakan salah satu yang penting yang harus setiap peserta ikut dengan baik. Nilai yang ada dapat dalam Pretest sangatlah penting untuk melanjutkan ketahapan berikutnya. Maka dari itu sebagai bahan persiapan dalam kegiatan PPGJ admin pada kesempatan ini akan membagikan Kisi-kisi soal untuk jenjang PAUD ( Pendidikan anak usia dini ), Sekolah Dasar, menengah, atas dan kejuruan ( SD, SMP, SMA dan SMK ) dalam setiap mata pelajaran dan jurusan. Untuk SD Kelas atas dan bawah referensi dari kegiatan PKB.

Kisi-kisi soal ini telah Admin sediakan untuk mata pelajaran dan jurusan dengan Penjaringan Bakat dan Minat, Kompetensi Akademik, Pedagogik, serta profesional. Selengkapnya mengenai Pretest PPG dapat Anda download pada link dibawah ini:

Daftar Kisi-kisi soal Pretest PPGJ Tahun 2018

Berikut mata pelajaran dan jurusan perihal kisi-kisi PPG dalam jabaran : Guru Kelas TK, Guru Kelas SD, IPA, IPS, PPKn, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Perancis, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Sejarah, Geografi, Ekonomi, Sosiologi, Antropologi, Seni Budaya, PJOK, TIK, KKPI, Teknik Konstruksi Kayu, Teknik Konstruksi Batu dan Beton, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Plambing dan Sanitasi, Teknik Pembangkit Tenaga Listrik, Teknik Pengelasan, Teknik Fabrikasi Logam, Teknik Pengecoran Logam, Teknik Pemesinan, Teknik Gambar Mesin, Teknik Alat Berat, Teknik Perbaikan Bodi Otomotif, Teknik Ototronik, Patiseri, Tata Kecantikan Rambut, Tata Kecantikan Kulit, Agribisnis Ternak Ruminansia, Agribisnis Ternak Unggas, Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian, Desain Produksi Kria Tekstil, Desain Produksi Kria Kulit, Desain Produksi Kria Keramik, Desain Produksi Kria Logam, Desai Produksi Kria Kayu, Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat, Perbaikan dan Pemeliharaan Instrumen Elektornika Pesawat Udara, Teknik Instalasi Pemesinan Kapal, Kelistrikan Kapal, Teknik Gambar Rancang Bangun Kapal, Teknik Pembuatan Kain, Persiapan Grafika, Geologi Pertambangan, Kimia Industri, Kimia Analisis, Nautika Kapal Niaga, Teknika Kapal Niaga, Nautika Kapal Penangkap Ikan, Teknika Kapal Penangkap Ikan, Rekayara Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, Teknik Audio Video, Teknik Elektronika Industri, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Perbankan, Akomodasi Perhotelan, Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura, Agribisis Tanaman Perkebunan, Animasi, Seni Musik Klasik, Seni Musik Non Klasik, Seni Tari, Seni Karawitan, Seni Pedalangan, Keperawatan, Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan, Farmasi, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, Teknik Penyempurnaan Kain, Teknik Pelayanan Produksi, Teknik Mekatronika, Teknik Transmisi Komunikasi, Farmasi Industri, Seni Lukis, Desain Komunikasi Visual, Usaha Perjalanan Wisata, Jasa Boga, Agribisnis Aneka Ternak, Kesehatan Hewan, Pemasaran, Teknik Furnitur, Teknik Otomasi Industri, Geomatika, Teknik Jaringan Tenaga Listrik, Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik, Teknik Perawatan Mekanik Industri, Teknik Pengeboran Minyak dan Gas, Elektronika Komunikasi, Teknik Produksi dan Penyiaran Program Radio dan TV, Pekerjaan Sosial, Agribisnis Pembenihan dan Kultur Jaringan Tanaman, Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan, Pengawasan Mutu Hasil Perikanan dan Pertanian, Alat Mesin Pertanian, Tehnik Tanah dan Air, Teknik Inventarisasi dan Pemetaan Hutan, Teknik Rehabilitasi dan Reklamasi Hutan, Teknik Produksi Hasil Hutan, Budidaya Perikanan, Budidaya Rumput Laut, Perbankan Syariah, Tata Busana, Desain Interior, Bahasa Jawa, Bahasa Madura, Bahasa Sunda, Bahasa Bali, Pendidikan Luar Biasa, Bimbingan dan Konseling .

Selengkapnya mnegenai Kisi-kisi PPGJ 2018 dapat Anda unduh pada link dibawah ini:
Link Download Kisi-kisi Soal PPG dalam Jabatan 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK

Bagian akhir mengenai Download Kisi-kisi Soal PPG dalam Jabatan 2018 Paud, SD, SMP, SMA, SMK dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.