Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN

Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Format, Surat, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN

Download Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN
Dalam pengambilan Soal UN Ujian Nasional tentunya tidak bisa dengan mudah, harus ada surat tugas dari kepala sekolah. Mengapa demikian karena soal UN bersifat rahasia dan tidak boleh sembarang orang yang mengambilnya karena di takutkan adanya kebocoran dari soal tersebut. Sebagai KS anda harus membuat surat tugas dengan baik dan benar. Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh format yang benar dalam pembuatan surat tugas pengambilan naskah UN.

Surat tugas ini dapat digunakan pada jenjang Sekolah dan Madrasah, baik SD MI, SMP MTs, SMA MA SMK MAK. Berikut dibawah ini gambaran dari surat tugas lengkap bersamaan dengan link download dalam bentuk Ms.word yang dapat dengan mudah Anda edit.

Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal Ujian Nasional


SURAT TUGAS
Nomor: ...................................


Yang bertanda tangan di bawah ini Kepala Madrasah Penyelenggara Ujian Nasional Tahun Pelajaran ...................... Tingkat Satuan Pendidikan Madrasah ................................. memberikan tugas kepada:
Nama                          : ………………………..
Jabatan                        : ………………………..
Alamat                        : ………………………...
Untuk mengambil dan mengembalikan dokumen Ujian Nasional ................... Tahun Pelajaran ............................ di ………………………………… 
Demikian untuk menjadikan maklum dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Yang diberi tugas,

Itulah gambaran dari Format surat tugas ini, selengkapnya mengenai hal tersebut dapat Anda download dibawah ini :
Link Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN

Bagian akhir mengenai Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Soal UN dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.