Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017

Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori KelasNesia, program kerja waka kesiswaan smk program kerja waka kesiswaan sma program kerja wakasek kesiswaan smk doc program kerja kesiswaan smp doc program kesiswaan sd, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017

https://kelasnesia.blogspot.co.id
Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017 ini dibuat oleh waka kesiswaan untuk dijadikan bahan peningkatan kapasitas mutu belajar dalam bidang kesiswaan. Pembinaan adalah segala kegiatan yang meliputi perencanaan, Pengaturan, Pelaksanaan, Pengawasan, Penilaian dan pemberian berbagai bentuk bantuannya yang dilakukan dan diberikan oleh sekolah.

Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan dan Kebudayaan No. 201/C/Kep/0/86  tentang Pedoman Pembinaan Kesiswaan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah. Sekolah merupakan Wiyatamandala (lingkungan Pendidikan) sehingga tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan di luar landasan dan tujuan Pendidikan Nasional.
Sekolah sebagai unit pelaksana teknis (UPT) harus mampu mempersiapkan siswa yang bertaqwa, berbudi luhur, cerdas, bertanggung jawab, disiplin dan jujur sebagai modal untuk mencapai tujuan Nasional. Maksud Pembinaan kesiswaan adalah mengusahakan agar para siswa dapat tumbuh dan berkembang sebagai manusia seutuhnya sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Tujuan pembinaan kesiswaan adalah meningkatkan peran serta dan inisitif para siswa untuk menjaga dan membina sekolah sebagai Wiyatamandala  sehingga terhindar dari usaha dan pengaruh yang bertentangan dengan kebudayaan nasional Sasaran pembinaan kesiswaan adalah seluruh siswa pada setiap jenis, tingkat dan jenjang sekolah. 

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017:

 >>>>   Link Download 

Bagian akhir mengenai Contoh Program Kerja Kesiswaan Semua Jenjang Tahun 2017 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.