RPP Silabus SMK Kelas X, XI, XII Semua Mata Pelajaran

RPP Silabus SMK Kelas X, XI, XII Semua Mata Pelajaran | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul RPP Silabus SMK Kelas X, XI, XII Semua Mata Pelajaran, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, RPP, Silabus, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

RPP Silabus SMK Kelas X, XI, XII Semua Mata Pelajaran

Download RPP Silabus SMK Kelas 10, 11, 12
Perangkat pembelajaran merupakan bagian dari tugas Guru yang harus disiapkan agar kegiatan pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan pembelajaran. Salah satu file yang harus Anda miliki yaitu RPP dan Silabus. kedua file tersebut merupakan file yang penting yang harus dimiliki agar pembelajaran yang Anda berikan kepada siswa di jenjang SMK berjalan sesuai dengan ketentuan. Mambantu Anda dalam memiliki file perangkat pembelajaran, Admin pada kesempatan ini akan membagikan file RPP dan Silabus untuk semua mata pelajaran pada jenjang Sekolah Menengah Kejuruan.

Perangkat pembelajaran yang Admin sediakan ini merupakan file KTSP untuk Kelas X, XI dan XII. Bagi Anda Guru yang mangampu pada jenjang SMK dan saat ini sedang mencari dan membuthkan file RPP dan Silabus, Anda dapat download pada link dibawah ini secara lengkap untuk mapel Akuntansi, Pendidikan Jasmani, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, Kewirausahaan, KKPI, Matematika Teknologi, Kesehatan, Pertanian, Seni Budaya, BK/ BP.

Inilah Link RPP dan Silabus Kelas 10, 11, 12 SMK KTSP

Berikut Link Unduhan untuk file RPP dan Silabus :
AKUNTANSI
PENDIDIKAN JASMANI
BAHASA INGGRIS
BAHASA INDONESIA
ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA)
ILMU PEGETAHUAN SOSIAL (IPS)
KEWIRAUSAHAAN
KKPI
MATEMATIKA TEKNOLOGI, KESEHATAN, PERTANIAN
SENI BUDAYA
BIMBINGAN KONSELING (BK/BP)
Password : " ha-we.blogspot.com "

Bagian akhir mengenai RPP Silabus SMK Kelas X, XI, XII Semua Mata Pelajaran dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.