RPP dan Silabus Al-quran Hadist Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru

RPP dan Silabus Al-quran Hadist Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul RPP dan Silabus Al-quran Hadist Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, RPP, Silabus, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

RPP dan Silabus Al-quran Hadist Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru

Download contoh format perangkat pembelajaran RPP dan Silabus Al-quran Hadist Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru
Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran meliputi penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran dan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian pembelajaran, dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP disesuaikan pendekatan pembelajaran yang digunakan.

Dalam kegiatan pembelajaran yang Bapak dan Ibu Guru laksanakan pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah MI di Semester 1 ganjil gasal dan 2 genap, tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap, agar kegiatan belajar mengajar yang Anda laksanakan berjalan dengan baik dan benar, sesuai dengan ketetuan. Membantu Bapak dan Ibu dalam memiliki perangkat pembelajaran untuk semua mata pelajaran PAI Al-quran Hadist, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file Silabus dan RPP.

File yang Admin bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru tahun untuk tahun pelajaran 2019-2020 yang disediakan untuk membantu Bapak dan Ibu dalam kegiatan belajar mengajar Kurikulum 2013. Bagi Anda yang merupakan seorang Guru yang mengampu pada jenjang MI di Kelas 1 2 3 4 5 6 dan saat ini sedang mencari dan membutuhkan perangkat pembelajaran tersebut, Anda dapat download pada link dibawah ini.

File yang Admin bagikan ini, juga dapat Bapak dan Ibu jadikan contoh dalam pembuatan perangkat pembelajaran Silabus dan RPP yang baik dan benar, dan sebagai dasar pembuatan perangkat belajar mengajar lainnya seperti  PROTA, PROMES, dan lainnya. Selengkapnya mengenai file tersebut pada link unduh dibawah ini.
Mapel Al-quran Hadist - UNDUH
Catatan :
password : gatutkoco.000@gmail.com
password: alfalahtalun.blogspot.com

Hadirnya perangkat pembelajaran ini, Admin harapkan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan belajar mengajar yang Bapak dan Ibu laksanakan pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah. RPP dan Silabus ini sesuai dengan Revisi k13 tahun 2016, 2017 dan 2018.

Bagian akhir mengenai RPP dan Silabus Al-quran Hadist Kelas 1 2 3 4 5 6 Kurikulum 2013 Revisi terbaru dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.