RPP Silabus Prota Promes KKM KI KD PPKn Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Silabus Prota Promes KKM KI KD PPKn Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul RPP Silabus Prota Promes KKM KI KD PPKn Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Buku Guru dan Siswa, KI KD, KKM, PROMES, PROTA, RPP, Silabus, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

RPP Silabus Prota Promes KKM KI KD PPKn Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Silabus Prota Promes KKM KI KD PPKn Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Seorang Guru memiliki tugas yang sangat berbagam selain memberikan materi pelajaran, setiap Guru juga di tuntun untuk memiliki Administrasi dan Perangkat Pembelajaran. Membantu Bapak dan Ibu yang mengampu pada jenjang SMA MA SMK, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file perangkat pembelajaran Kurikulum 2013. File yang tersedia sangatlah lengkap dan tentunya sangat Anda butuhkan untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Perangkat Pembelajaran yang dibagikan merupakan revisi tahun 2017 dibuat bersarkan ketentuan permendikbud nomor 20 SKL (Standar Kompetensi Lulusan) , 21 Standar Isi, 22 Standar Proses (RPP Silabus), 23 Standar Penilaian, dan 24 KI dan KD (Kompetensi Inti dan Dasar) Tahun 2016. Admin membagikan file ini di tahun 2018, dengan harapan dapat membantu Bapak dan Ibu Guru PPKn dalam memiliki berbagai file penting yang dibutuhkan dalam kegiatan pembelajaran.

Dengan Admin membagikan file perangkat pembelajaran ini diharapan dapat membantu Anda Bapak dan Ibu Guru PPKn di Kelas X dalam pelaksanaan pembelajaran. Selengkapnya mengenai file untuk Kelas 10 yang Admin informasi diatas, Anda dapat download pada link dibawah ini.
Buku Guru PPkn Kelas X ( Sepuluh SMA Kurikulum 2013 revisi 2017 ( Unduh Disini )
Buku Siswa PPkn Kelas X ( Sepuluh SMA Kurikulum 2013 revisi 2017 ( Unduh Disini )

BUKU KERJA 1 PPKn Meliputi :
Silabus
Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
Analisis Standar Kompetensi Kelulusan
Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
KKM
Analisis Alokasi Waktu
Analisis Kompetensi
RPP
Untuk mendapatkan Isi Buku Kerja 1 Silahkan ( Klik Unduh Disini )

BUKU KERJA 2 PPKn Meliputi :
Kode Etik
Ikrar Guru
Tata Tertib Guru
Alokasi Waktu
Pembiasaan Guru
Jurnal Guru Mengajar
Kalender Pendidikan
Program Tahunan
Program Semester
Untuk mendapatkan Isi Buku Kerja 1 Silahkan ( Klik Unduh Disini )

BUKU PENILAIAN PPkn
Lampiran Teknik dan Instrumen Penilaian
LPS Diri
LPS Observasi
LPS Teman Sebaya
LPS Jurnal
LPP Tes Tertulis PG
LPP Tes Terulis Uraian
LPP Observasi terhadap Diskusi Tanya Jawab dan Percakapan
LPP Penugasan
LPK Unjuk Kerja
LPK Proyek
LPK Produk
LPK Portofolio
Rekpaitulasi Lembar Penilaian
Lampiran Materi RPP
Untuk mendapatkan Isi Buku Penilaian Silahkan ( Klik Unduh Disini )

Bagian akhir mengenai RPP Silabus Prota Promes KKM KI KD PPKn Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.