Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017

Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, SOAL, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017

Download Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD MI Kurikulum 2013 Revisi 2017
Setelah menyelesaikan kegiatan pembelajaran pada Tema I tentunya kita sebagai seorang Guru akan melaksanakan kegiatan refleski untuk melihat hasil pembelajaran yang telah dilaksankan. Keigatan yang biasnya di lakukan yaitu dengan kegiatan Ulangan atau penilaian Harian serta Tengah Semester Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan soal untuk Kelas 1 jenjang SD/MI yang merupakan soal pada Tema 1. Soal ini dibuat berdasarkan Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017.

Bagi Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mencari contoh soal K13 untuk kelas 1 tema I pada semester ganjil, Bapak dan Ibu dapat menyimak dan download pada dibawah ini yang akan Admin gambarkan sekilas beberapa soal, sebelum Anda mendownload file lengkapnya:

Inilah Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017

3. Sebutkan 5 nama lengkap teman di kelasmu!
4. Sebelum berangkat ke sekolah, kamu harus ..... pada orangtuamu.
5. Ayo tuliskan 6 huruf abjad pertama secara berurutan!
6. Rangkailah huruf berikut ini agar menjadi sebuah nama : i – d – b – u
7. Tuliskan yang termasuk huruf vokal !
8. Urutkanlah bilangan berikut berdasarkan urutan terbesar : 1 5 2 4 3

B. Soal II

1. Apa huruf depan dari nama “Hartini” ?
2. Hal apa yang kamu sukai dari salah satu teman barumu?
3. Namaku FREDI. Ada berapa huruf dan apa saja huruf nya...?
6. Tadi pagi saat hendak ke sekolah, kalian memberi salam dan berpamitan dengan orang tua. Ketika nanti pulang, apa yang sebaiknya kalian lakukan sebelum masuk ke dalam rumah?. Mengapa hal itu harus dilakukan?
7. Siswa berpamitan dan memberi salam kepada guru saat akan pulang. Tuliskan cara kamu berpamitan pada guru sebelum pulang!
8. Beni dan Doni bermain di halam sekolah, lalu datang 3 teman yang lain untuk bermain
bersama. Sekarang ada berapa jumlah anak yang bermain di halaman sekolah?

Kunci Jawaban
A. Soal 1
1. Laki-laki berjumlah 3 anak dan perempuan berjumlah 1 anak
2. 3
3. (Nama teman di kelas kalian)
4. Berpamitan
5. A b c d e f g
6. budi
7. a i u e o

B. Soal II
1. Huruf “H”
2. Baik, ramah, tidak nakal, suka berbagi, dan lain-lain
3. Ada 5, yaitu f– r – e - d – i
4. A b c d e f g
5. 2 3 4 5 6
6. Mengetuk pintu, mengucapkan salam pada orangtua dan mengucap syukur kepada Tuhan karena sudah sampai rumah dengan keadaan selamat

Itulah sekilas gambarannya, selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link berikut ini lengkap dengan jawabannya:
Link Soal Kelas 1 Tema 1 Semester ganjil

Bagian akhir mengenai Soal PH PTS Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.