Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018 SD SMP SMA SMK

Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018 SD SMP SMA SMK | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018 SD SMP SMA SMK, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Administrasi, Artikel, PMP, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018 SD SMP SMA SMK

Download Perangkat Instrumen PMP 2018
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan informasi mengenai Pemetaan Mutu Pendidikan atau PMP pada jenjang SD, SMP, SMA dan SMK. File yang Admin bagikan merupakan perangkat Instumen yang tentunya setiap sekolah harus memilikinya. Instrumen pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah disusun mengacu delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh Badan Standar Nasional Pendidikan, instrumen akreditasi yang disusun oleh Badan Akreditasi Nasional dan peraturan terkait lainnya. Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Tingkat Sekolah Menengah Pertama terdiri atas panduan umum, kuesioner pemetaan, petunjuk teknis pengisian kuesioner pemetaan, formulir data pokok pendidikan dan rapor peta mutu pendidikan. Kelima dokumen ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh pihak yang berkepentingan dalam pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah untuk mempelajari dan memahami perangkat instrumen ini.

Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018 ini berisi:
PANDUAN UMUM
APA ITU PEMETAAN MUTU?
MENGAPA PEMETAAN MUTU DILAKUKAN?
BAGAIMANA PEMETAAN MUTU DILAKUKAN?
SIAPA YANG TERLIBAT DALAM PEMETAAN MUTU?
DIMANA PEMETAAN MUTU DILAKSANAKAN?
KAPAN PEMETAAN MUTU DILAKSANAKAN?

KUESIONER PEMETAAN
KUESIONER PEMETAAN MUTU SEKOLAH
PERAN KEPALA SEKOLAH
PERAN PENGAWAS SEKOLAH
PERAN GURU
PERAN SISWA
PERAN KOMITE SEKOLAH

PANDUAN TEKNIS PENGISIAN KUESIONER
TABULASI KUESIONER
A. HASIL BELAJAR
B. ISI PENDIDIKAN
C. PROSES PEMBELAJARAN
D. PENILAIAN PEMBELAJARAN
E. PENGELOLAAN PENDIDIKAN
F. SARANA PRASARANA

FORMULIR DATA POKOK PENDIDIKAN
RAPOR PETA MUTU PENDIDIKAN

BAGAIMANA MEMBACA PETA MUTU?
BENTUK RAPOR PETA MUTU

Perangkat Instrumen PMP SD SMP SMA SMK Tahun 2018 

Itulah sekilas gambaran isi dari file Perangkat Instrumen PMP, selengkapnya mengenai hal tersebut Bapak dan Ibu dapat mendownload file selengkapnya pada link dibawah ini untuk semua jenjang:
PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2018 SD.pdf
PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2018 SMP.pdf
PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2018 SMA.pdf
PERANGKAT INSTRUMEN PEMETAAN TAHUN 2018 SMK.pdf

Bagian akhir mengenai Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018 SD SMP SMA SMK dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.