User Manual SIPKA Versi 2.0 Sistem Informasi Performa Kementrian Agama

User Manual SIPKA Versi 2.0 Sistem Informasi Performa Kementrian Agama | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul User Manual SIPKA Versi 2.0 Sistem Informasi Performa Kementrian Agama, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Aplikasi, Artikel, JUKNIS/JUKLAK/PEDOMAN, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

User Manual SIPKA Versi 2.0 Sistem Informasi Performa Kementrian Agama

Aplikasi SIPKA Versi 2.0
Agar Bapak dan ibu dapat menjalankan Sistem Informasi Performa Kementrian Agama dengan baik dan benar tentunya Anda membutuhkan Pedoman menggunakannya. Maka dari itu Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan User Manual SIPKA Versi terbaru 2.0. File yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Anda dalam menggunakan Aplikasi Sipka tersebut. Selengkapnya mengenai hal tersebut dapat Anda simak dan download dibawah ini:

Berikut surat dari Kementerian Pendidikan Agama Islam perihal User Manual SIPKA:
Nomor : 3647 /SJ/B.IV.4/0T.01.3/05/2018
Sifat : Segera
Lampiran : Satu eksemplar
Hal : User Manual SIPKA

Kepada
Yth. 1. Pimpinan Unit Eselon I Pusat
2. Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri
3. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kementerian Agama

Di Tempat

Menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor: 3094/SJ/B.IV.4/0T.01.3/04/2018 tanggal 11 April 2018 perihal Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2018, bersama kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2018 dilakukan melalui mekanisme pengukuran kinerja dengan pengumpulan data kinerja yang dilakukan secara elektronik melalui aplikasi sipka.kemenag.go.id;
2. Laporan Kinerja Triwulan I Tahun 2018 yang sudah ditandatangani pimpinan satker dalam bentuk hardcopy!PDF dapat di upload melalui aplikasi sipka. kemenag.go.id; dan;
3. Agar dapat mengoperasikan aplikasi Sipka maka untuk login, usemame, password, dan User Manual Sipka dapat diakses pada Portal kemenag.go.id.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Tembusan
Menteri Agama R.I.

Inilah User Manual SIPKA terbaru Versi 2.0 Sistem Informasi Performa Kementrian Agama

Itulah sekilas yang dapat Admin informasikan, selengkapnya mengenai surat dan User Manual Aplikasi Sistem Informasi Performa Kementrian Agama dapat Bapak dan ibu unduh pada link dibawah ini:
User Manual SIPKA Versi 2.0 ( Link )
Surat SIPKA Kemenag ( Link )

Bagian akhir mengenai User Manual SIPKA Versi 2.0 Sistem Informasi Performa Kementrian Agama dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.