Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya

Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Kelas 10, SMA, Soal Biologi, Soal Dan Kunci Jawaban, Soal IPA, UAS, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya

http://kelasnesia.blogspot.com - Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya
Soal IPAS
Pada jumpa kali ini KelasNesia bakal membagikan misal soal yang barangkali sangat bermanfaat untuk kalian semua siswa siswi yang bakal dihadapkan dengan UAS mendatang ,karena soal ini di tujukan untuk semua siswa siswi yang bersekolah di jenjang SMA maupun MA di Tahun 2020 dan 2018 ini.

Contoh soal UAS IPA Biologi ini sangat sesuai untuk kalian pergunakan karrena soal IPA Biologi ini pribumi saya buat cocok dengan kisi-kisi UAS mendatang dan semoga soal UAS IPA Biologi ini dapat membantu mempermudah dalam menghadapi UAS mendatang.

Dan pastinya Contoh Soal UAS IPA SMA/MA Biologi Kelas 10 Semester 1/2 ini telah Saya lengkapi dengan kunci jawaban sampai-sampai kalian dapat lebih gampang lagi dalam berlatih sebab ada kunci jawaban yang siap mengkoreksi kekeliruan - kekeliruan dalam pengisian yang kalian kerjakan.

Berikut ini ialah contoh soal Ulangan Akhir Semester UAS mata latihan Biologi IPA Semester 1 (Ganjil/Gasal) Kelas 10 SMA/MA. Soal ini dapat digunakan sebagai bahan pelajaran dalam menghadapi ujian akhir semester 1 mata latihan IPA Biologi untuk ruang belajar 10 SMA/MA. Dengan tidak sedikit belajar dan tidak sedikit latihan menggarap soal, harapannya murid akan lebih siap dalam menghadapi ujian UAS mendatang. Sehingga menemukan hasil yang memuaskan.

Berikut ini sedikit cerminan dalam soal UAS IPA Biologi yang bakal Saya bagika guna kalian semua siswa siswi yang sedang berlatih guna menghadapi UAS Mendatang ditahun ini :


Contoh Soal UAS IPA SMA/MA Biologi Kelas 10 Semester 1/2 2018
25.Bakteri memiliki kemampuan untuk melakukan reproduksi secara seksual. Reproduksi seksual pada bakteri terjadi melalui....
a. Perkawinan antara bakteri jantan dan betina
b. Perkawinan bersifat hermafrodit
c. Pertukaran materi genetic/rekombinasi
d. Fragmentasi
e. Pembelahan sel

26.Bakteri ada yang memiliki kemampuan lokomosi/melakukan gerakan. Struktur sel bakteri yang menunjang kemampuan tersebut disebut ...
a. Fimbria
b. Pilus
c. Flagelum
d. Kapsul
e. Klorosom

27.Berikut ini yang bukan peran virus yang dapat bermanfaat bagi manusia adalah ...
a. Untuk menghasilkan vaksin
b. Berperan dalam rekayasa genetika
c. Untuk memperkuat bakteri
d. Untuk mengurangi virulansi
e. Untuk mengurangi virus profage

28.HIV merupakan jenis virus yang sangat membahayakan kesehatan manusia. Virus ini menyerang ...
a. System saraf dan kulit
b. System kekebalan tubuh
c. System peredaran darah

d. Sistem peredaran darah dan pernapasan

Note : Untuk soal selengkapnya kalian bisa unduh pada link dibawah ini :

Unduh Soal UAS IPA SMA/MA Biologi Kelas 10 Semester 1/2 2018
Unduh Kunci Jawaban Soal UAS IPA Biologi Kelas 10

Demikianlah Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya, Semoga bermanfaat.

Bagian akhir mengenai Soal UAS IPA Biologi Kelas 10 SMA/MA Semester 1/2 2018 Lengkap Beserta Jawabannya dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.