Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 dan 2 SMA/MA Lengkap Beserta Jawabannya

Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 dan 2 SMA/MA Lengkap Beserta Jawabannya | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 dan 2 SMA/MA Lengkap Beserta Jawabannya, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Kelas 10, SMA, Soal Dan Kunci Jawaban, Soal IPS, Soal IPS SMA, Soal UAS IPS, UAS, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 dan 2 SMA/MA Lengkap Beserta Jawabannya

http://kelasnesia.blogspot.com -  Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 SMA/MA
IPS Geografi
Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 SMA/MA - Pada jumpa kali ini Blog KelasNesia bakal membagikan misal soal UAS yang bermata latihan geografi IPS atau ilmu pengetahuan sosial yang di khususkan untuk ruang belajar 10, misal soal UAS IPS geografi ini tentunya telah dilengkapi dengan kunci jawaban yang dapat membantu menyempurnakan pembelajaran guna kalian semua sebab dengan kunci jawaban ini kalian dapat langsung mengkoreksi soal-soal UAS IPS ini apakah ada kekeliruan ataupun tidak ada kekeliruan dalam pengisian soal IPS Geografi ini.

Berikut ini ialah contoh soal Ulangan Akhir Semester atau UAS mata latihan IPS Geografi Semester 1 (Ganjil/Gasal) Kelas 10 SMA/MA. Soal ini dapat digunakan sebagai bahan pelajaran pembelajaran dalam menghadapi ujian akhir semester 1 mata latihan IPS Geografi untuk ruang belajar 10 SMA/MA. Dengan tidak sedikit belajar dan tidak sedikit latihan menggarap soal, harapannya murid akan lebih siap dalam menghadapi ujian UAS mendatang sampai-sampai mendapatkan hasil yang memuaskan.

Berikut ini sedikit cerminan pada Contoh Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 SMA/MA yang bakal Blog KelasNesia bagikan :

1.Siapakah orang yang pertama kali mengemukakan istilah geografi?
a. Bintarto
b. Erastothenes
c. Thales
d. Strabo
e. Karl Ritter

2. Ilmu penunjang geografi yang mempelajari lautan beserta isi dan morfologinya adalah ....
a. Geomorfologi
b. Biologi
c. Hidrologi
d. Oceanografi
e. Antropologi

3. Istilah geografi berasal dari gabungan dua kata bahasa Yunani, yakni ...
a. Geo dan graphia
b. De dan graphica
c. Ge dan graphy
d. Geo dan graphica
e. Ge dan graphia

4. Di bawah ini adalah ilmu penujang geografi, kecuali....
a. Zoologi
b. Geomorfologi
c. Botani
d. Psikologi
e. Klimatologi

Untuk selengkapnya jika kalian sedang membutuhkan bahan pembelajaran contoh soal UAS IPS geografi berikut bisa kalian unduh pada link unduhan dibawah ini :


Demikianlah Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 dan 2 SMA/MA Lengkap Beserta Jawabannya, Semoga bermanfaat

Bagian akhir mengenai Soal UAS IPS Geografi Kelas 10 Semester 1 dan 2 SMA/MA Lengkap Beserta Jawabannya dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.