Aplikasi Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD Terbaru

Aplikasi Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD Terbaru | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Aplikasi Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD Terbaru, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Aplikasi, Artikel, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Aplikasi Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD Terbaru

Download AplikasiNilai USBN dan SKHU SD
File Aplikasi yang Admin bagikan ini dalam format ms.excel yang tentunya bersifat otomatis dalam mengolah nilai siswa untuk USBN dan SKHU pada jenjang SD Kelas 6. Aplikasi ini sudah di rencang untuk membantu Bapak dan Ibu dalam Olah Nilai dengan mudah dan cepat untuk dilaporkan kepada UPT sebagai Nilai Utama dari kegiatan US.

Bagi Anda Guru Kelas VI tentunya sudah memiliki dan menggunakan Aplikasi seperti ini untuk versi sebelumnya. Dan apabila Anda membutuhkan versi terbaru, Admin rasa Aplikasi yang dibagikan pada kesempatan in akan sangat bermanfaat dalam tugas akhir tahun untuk mengelola nilai Siswa.

Selengkapnya mengenai Aplikasi Nilai ini dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini:
Link File Aplikasi Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD Terbaru

Aplikasi Terbaru untuk Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD

Aplikasi ini tentunya akan membantu pekerjaan Bapak dan Ibu dalam mengolah nilai siswa setelah melaksanakan kegiatan USBN dan memasukannya kedalam SKHU atau Ijazah. Aplikasi ini pun sangatlah mudah dioperasikan dan sangat ringan di gunakan pada PC atau Notebook.
Berikut menu-menu yang ada pada Aplikasi Nilai Kelas 6 tesebut:
  • Input data 
  • Data sekolah dan kriteria kelulusan 
  • Biodata siswa 
  • Nilai Ujian Sekolah 
  • Cek Hasil Olah Nilai 
  • Print daftar nilai sekolah untuk laporan 
  • Print daftar nilai sekolah lengkap 
  • Print SKHU 
  • Print pengumuman kelulusan 
  • Input nilai raport yang terdiri dari kumpulan mata pelajaran

    Bagian akhir mengenai Aplikasi Olah Nilai US/ USBN dan SKHU SD Terbaru dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

    Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.