Soal Bahasa Inggris Kelas X UKK PAS Semester 2

Soal Bahasa Inggris Kelas X UKK PAS Semester 2 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal Bahasa Inggris Kelas X UKK PAS Semester 2, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, SOAL, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal Bahasa Inggris Kelas X UKK PAS Semester 2

Download Soal Bahasa Inggris Kelas X
Dalam kegiatan Ulangan atau Penilaian di akhir pembelajaran semester 2 genap tentunya kita sebagai seorang Guru harus menyiapkan soal yang dibuat sesuai dengan Buku Guru dan Siswa untuk mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas X, soal yang Anda buat haruslah disesuaikan dengan pembelajaran yang telah dilaksanakan dan sesuai dengan kurikulum yang digunakan dalam hal ini kurikulum 2013.

Soal yang Admin bagikan ini telah di lengkapi dengan jawaban sehingga akan membantu Bapak dan Ibu serta siswa dalam memperlajarinya. Soal ini dapat Anda jadikan sebagai soal latihan untuk meningkatkan kemampuan siswa-siswi dalam mata pelajaran bahasa inggris sebelum mengikuti kegatai UKK atau PAS Semester II yang sebenarnya.

Selengkapnya mengenai soal Ulangan kenaikan kelas atau Ulangan Akhir semester genap untuk kelas 10 SMA MA ini dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini. Berikut beberapa gambaran soal tersebut, sebelum Anda mendownload file lengkapnya:

Text 4 is for no 16 - 20

Pirate’s ringleader admits to murder
JAMBI: A pirate leader admitted, Wednesday, that his gang had been involved in six robberies and killed two police officers. Itham Guntur, told police investigators that the gang consisted of six people, all formers members of ship crews. ”Because we are all ex crew members, we know the major shipping lanes, such as Sunda straight and east Jambi coast very well,” he said.
Itham identified the murdered officers as Brigadier General Mulyadi from south Sumatra police and Brigadier General Kennedy from the Jakarta police. The pirates targeted cargo ships, fishing boats and oil tankers. Antara

15.  According to the text, which statement is true?
A. The pirate’s ringleader had been accused of murderer.
B. The members of the pirates were murderers.
C. The murder happened in Jambi last week.
D. Two police officers had been involved in six robberies.
E.  Itham Guntur was one of the two police officers who involved in the robbery.

16.  The pronoun “he” in the second paragraph refers to?
A. Police officer
B. Itham Guntur
C. One of the ship crews
D. Ex-crew member
E.  Brigadier General Mulyadi

17.  The communicative purpose of the text is?
A. To tell the reader what really happened
B. To explain sequence of events
C. To amuse the readers with problematic events
D. To inform the readers about robberies and murderer in Jambi
E.  To describe the murderers in south Sumatra

18.  A person who robs the cargo ships, fishing boats or oil tankers is called a/an?
A. Robbery
B. Police officer
C. Ship crew
D. Pirate
E.  Ringleader

19.  The generic structure of the text is?
A.    Orientation > Complication > Resolution > Re-Orientation
B.     Orientation > Events > Re- Orientation
C.     General Classification > Description
D.    Identification > Description
E.     Newsworthy Events > Background Events > Sources

Soal UUK Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas X Kurikulum 2013

Itulah sekilas gambaran yang dapat Admin tuliskan, lebih lengkap dan jelasnya mengenai soal  B.Inggris tersebut dapat Anda unduh secara lengkap pada link berikut ini:
Download Soal Bahasa Inggris Kelas X UKK PAS Semester 2

Bagian akhir mengenai Soal Bahasa Inggris Kelas X UKK PAS Semester 2 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.