Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas (BAN PAUD dan PNF) Nomor 688/K/TU/V/2018

Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas (BAN PAUD dan PNF) Nomor 688/K/TU/V/2018 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas (BAN PAUD dan PNF) Nomor 688/K/TU/V/2018, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Akreditasi, Artikel, Headline, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas (BAN PAUD dan PNF) Nomor 688/K/TU/V/2018

Akreditasi PAUD dan Dikmas (BAN PAUD dan PNF) 2018
Pada kesempatan artikel ini Admin akan memberikan informasi mengenai Percepatan Akreditasi Satuan PAUD dan Dikmas sesaui dengan Surat dari Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarat. Dalam rangka menindaklanjuti surat dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal (BAN PAUD dan PNF) Nomor 688/K/TUN/2018 tentang Pemberitahuan Akreditasi, serta untuk mendukung Gerakan Akreditasi Nasional dimana semua satuan PAUD dan Dikmas diharapkan terakreditasi.

Akreditasi merupakan salah satu upaya peningkatan dan penjaminan mutu PAUD dan Dikrnas serta pengakuan dan penilaian terhadap kelayakan dan kinerja satuan pendidikan berdasarkan 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP). Untuk mempermudah proses akreditasi, BAN PAUD dan PNF telah mengembangkan aplikasi Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena) PAUD dan PNF.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di wilayah kerja Saudara agar segera mengajukan permohonan akreditasi, mengisi Evaluasi Diri Sekolah (EDS) serta melengkapi seluruh permintaan dokumen yang ada pada aplikasi Sispena PAUD dan PNF dan Dapodik PAUD dan Dikmas, khususnya pada provinsi yang belum memenuhi kuota akreditasi (daftar terlampir), guna mendukung percepatan akreditasi satuan PAUD dan Dikrnas pada tahun 2018.

Dalam rangka penjaminan mutu pendidikan melalui akreditasi Pendidikan Anak Usia Dini don Pendidikan Nonformal (PAUD don PNF) yang dilakukan oleh BAN PAUD don PNF, berikut rincian data Satuan Pendidikan PAUD don PNF yang telah melakukan Evaluasi Diri Satuan (EDS) melalui aplikasi Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena) PAUD don PNF sebagai berikut:
Provinsi Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas 2018

Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas Tahun 2018

Itulah sekilas informasi yang dapat Admin tuliskan pada kesempatan artikel ini, untuk lebih lengkap dan jelas mengenai isi dari Surat percepatan akreditasi tersebut dapat Anda download pada link dibawah ini:

Bagian akhir mengenai Percepatan Akreditasi PAUD dan Dikmas (BAN PAUD dan PNF) Nomor 688/K/TU/V/2018 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.