Kumpulan Teka-teki MOS dan OSPEK beserta Jawaban

Kumpulan Teka-teki MOS dan OSPEK beserta Jawaban | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Kumpulan Teka-teki MOS dan OSPEK beserta Jawaban, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, SOAL, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Kumpulan Teka-teki MOS dan OSPEK beserta Jawaban

Teka-teki MOS dan OSPEK
File yang Admin bagikan kali ini sangatlah unik tetapi merupakan bagian dari sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan dalam mengenal jenjang pendidikan baru serta pengenalan lingkungan sekolah, madrasah dan universita perguruan tinggi. Bagi Anda calon siswa SMA, SMP, SMA, SMK, MA, MAK atau calon mahasiswa pastinya akan mengikut kegiatan MOS atau OSPEK. Dalam kegiata tersebut seringkali diberikan pertanyaan-pertanyaan aneh mengenai suatu benda yang agak membingungkan dan Anda harus mampu menjawabnya bahkan memilikinya.

Membantu Anda dalam menjawab atau mengungkap isi dari setiap pertanyaan tersebut maka Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan Kumpulan teka-teki tersebut lengkap bersamaan dengan arti atau jawaban dari setiap pertanyaan tersebut. Pengertian OSPEK dan MOS Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau Ospek merupakan kegiatan awal bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang perguruan tinggi. Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD), sebelumnya disebut Masa Orientasi Siswa (MOS) atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.

Berikut Admin gambarkan dan bagikan jawaban MOS dan OSPEK yang biasanya diberikan lengkap bersamaan dengan link download untuk file selengkapnya sebanyak 200 teka-teki.
Life Is Never Flat : Chitato
Po Cari Manis : Pocari sweat
Save snack : Snack merk selamat
Sabun genit : Sabun colek
Buah kasian : Apel malang
Avatar damai : Pisang (damai peace, avatar:aang = peace aang = pisang)
Permen bau : Permen kaki (hot hot pop)
Minuman tiga kaki : Minuman larutan cap kaki tiga
Ketombe : Nasi putih
Pudding goreng : Tahu goreng
Sayur basi : Sayur asem
Nasi betadine : Nasi goreng / Nasi + Kecap
Nasi fullcolour : Nasi apa aja, asalkan warna warni
Nasi aking basah: Nasi putih biasa
Nasi michael jackson : Nasi putih (kayak mukanya yang putih)
Sayur sabun warna-warni : Sayur sop dengan berbagai macam isi terutama wortel
Tumis padi sunda : Tumis pare
Sayur ibu menyusui : sayur daun katuk
Pasangan barbie megang tong berdarah : kentang balado
Kedelai borokan : Tempe
Keripik cacar : Peyek

Kumpulan Teka-teki MOS dan OSPEK beserta Jawaban Terbaru jenjang SMA dan Perguruan Tinggi

Itulah sekilas beberapa teka-teki yang dapat Admin tuliskan pada kesempatan artikel ini, selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini yang telah Admin sediakan secara lengkap:

Bagian akhir mengenai Kumpulan Teka-teki MOS dan OSPEK beserta Jawaban dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.