Soal Latihan Sosiologi Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 2018/2019

Soal Latihan Sosiologi Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 2018/2019 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal Latihan Sosiologi Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 2018/2019, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Soal Peminatan Ilmu Sosial, Soal Sosiologi, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal Latihan Sosiologi Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 2018/2019

kali ini KelasNesia bakal membagikan misal soal pelajaran yang bermata latihan sosiologi untuk ruang belajar 10 - 12 SMA Tahun 2020 dan 2018, Soal Sosiologi ini telah Saya review ulang dan misal soal ini telah siap di pakai untuk kebutuhan kalian murid siswi pelajaran untuk menghadapi ujian mendatang karena misal soal ini sangat sesuai untuk dijadikan bahan pelajaran pembelajaran supaya siswa siswi mendapat hasil nilai yang memuaskan dan pastinya membanggakan guru dan orang tua.

Soal pelajaran sosiologi ini telah di isi dengan kunci jawaban sampai-sampai kalian tidak sulit dalam mengkoreksi soal soal yang sudah di isi, Soal pelajaran sosiologi ini sangat sesuai untuk kalian yang sebentar lagi bakal dihadapi dengan ujian baik UTS, UAS, Ujian Harian , UNBK dan lain-lain disebabkan soal sosiologi ini barangkali tidak lain jauh dengan soal-soal yang akan terbit pada ujian mendatang.

Memang telah menjadi kebiasaan sebelum ujian semua siswa siswi tidak jarang kali belajar 2x lipat dan lebih giat tujuannya guna mendapat hasil nilai yang memuaskan dan membanggakan orang tua dan guru disekolah.

Semoga dengan adanya Contoh Soal Latihan Sosiologi 2018/2019 Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 ini dapat membantu murid siswi dan membuat kecerdasan siswa siswi bertambah, aamiin.

Untuk kalian yang hendak mendapat hasil yang memuaskan Saya sarankan guna terus belajar dan berlatih dan disini saya sudah menyediakan tidak sedikit contoh soal yang dapat kalian gunakan untuk kebutuhan latihan.

Kembali pada judul ,kali ini KelasNesia bakal membagikan misal soal pelajaran sosiologi ruang belajar 10 - 12 , sebagai berikut gambaran dari soal yang bakal Blog KelasNesia bagikan kini :

Berilah tanda silang x pada huruf a, b ,c ,d atau e didepan jawaban yang benar
1. Berikut ini kriteria-kriteria tertentu yang menjadi milik dan tujuan bersama yang melandasi pengelompokan manusia ke dalam wadah-wadah tertentu yang merupakan bentuk-bentuk kehidupan bersama (kelompok sosial), kecuali...
a. Usia
b. Penyakit yang dideritanya
c. Jenis kelamin
d. Latar belakang pendidikan
e. Suku bangsa

2. Sebagai mahluk sosial, manusia berusaha untuk selalu?
a. hidup bersama
b. menunjukan kebaikannya di masyarakat agar namanya terkenal
c. menonjolkan kelebihannya didepan umum
d. memamerkan kekayaan
e. hidup mandiri

3. Berikut ini hal-hal yang dapat membentuk terjalinnya kelompok sosial, kecuali...
a. .komunikasi sosial
b. kerja sama
c. persaingan
d. isolasi sosial
e. akulturasi

4. Kelompok sosial merupakan himpunan atau kesatuan manusia yang hidup bersama. Hubungan tersebut antara lain menyangkut timbal balik yang saling mempengaruhi dan juga kesadaran saling menolong merupakan pengertian kelompok sosial menurut ...
a. Bierens de haan
b. bierstedt
c. Robet k merton
d. Mac iver dan h page
e. Horton dan Hurt

5. Kelompok-kelompok sosial selain sebagai wadah untuk memenuhi kebutuhan manusia juga merupakan komunitas yang dapat menjadi...
a. Tempat mengadukan nasibnya
b. Identitas seorang individu atau sekelompok manusia
c. Tempat mencari perhatian
d. tempat mencari bantuan
e. Teman dalam kehidupan masyarakat

Untuk Selengkapnya bisa kalian Unduh Soal Latihan Sosiologi 2017 Kelas 11

Demikianlah Soal Latihan Sosiologi Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 2018/2019, semoga bermanfaat

Bagian akhir mengenai Soal Latihan Sosiologi Peminatan Ilmu Sosial Kelas 11 2018/2019 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.