Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban

Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Kelas 7, PTS, SMP, Soal Bahasa Inggris, Soal Dan Kunci Jawaban, Soal UTS SMP, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban

Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban. Pada jumpa kali ini KelasNesia bakal membagikan misal soal UTS/PTS yang bermata latihan Bahasa Inggris guna semester 2 dan misal soal ini di khususkan guna SMP/MTs ruang belajar 7.

Berikut ini ialah contoh soal dan kunci jawaban Ulangan Tengah Semester (UTS) / Penilaian Tengah Semester (PTS) Kurikulum 2013 mata latihan Bahasa Inggris Semester 2 (Genap) Kelas 7 (VII) SMP/MTs. Soal ini dapat digunakan sebagai bahan pelajaran dalam menghadapi ujian tengah semester 2 mata latihan Bahasa Inggris untuk ruang belajar 7 SMP/MTs. Dengan tidak sedikit belajar dan tidak sedikit latihan menggarap soal, harapannya murid akan lebih siap dalam menghadapi ujian. Sehingga menemukan hasil yang memuaskan.

Berikut File Contoh Soal dan Kunci Jawaban UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kls 7 Bagi SMP/MTs yang dapat dijadikan sebagai bahan pelajaran UTS mendatang.

Berikut Gambaran Dari Soal UTS Bahasa Inggris
Review


Soal Latihan UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2

The following conversation is used to answer question number 1 until 5
Siti : This park is shady and the flowers are colorful. I .... this park. (1)
Lina : I do, too. This is a .... park. (2)
Edo : Look! There are butterflies.
Dayu : They are ... (3)
Beni : There are garbage cans too. We can keep this park .... (4)
Udin : I like studying here. The weather is nice. The park is beautiful. And, it�s a �. day.(5)
1. What is the most suitable answer for question number one
A. Want to go to
B. Hate
C. Like
D. Feel

2. What is the most suitable answer for question number two
A. Ugly
B. Dirty
C. City
D. Wonderful

3. What is the most suitable answer for question number three
A. Flying
B. Boring
C. Pretty
D. Dirty

4. What is the most suitable answer for question number four
A. Dirty
B. Clean
C. Ugly
D. Wonderful

5. What is the most suitable answer for question number five
A. Terrible
B. Horrible
C. Beautiful
D. Pretty



Demikianlah Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban, Semoga bermanfaart

Untuk soal lainnya anda juga bisa baca :

Bagian akhir mengenai Soal UTS/PTS Bahasa Inggris Semester 2 Kelas VII SMP Lengkap Beserta Kunci Jawaban dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.