Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2

Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2 , saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Bahasa Indonesia, Kelas 10, SMA, Soal Dan Kunci Jawaban, UAS, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2

http://kelasnesia.blogspot.com - Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2

Contoh Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2 ini ialah soal UAS yang bakal Blog KelasNesia bagikan kali ini, misal soal UAS Bahasa indonesia ini ialah soal yang teranyar dan pastinya sangat sesuai untuk kalian pergunakan sebagai bahan pembelajaran , menilik ujian akan diadakan sebentar lagi.

Sebagai murid siswi diwajibkan untuk belajar supaya mendapatkan hasil yang memuaskan ,di samping belajar di jam sekolah semua siswa siswi juga dianjurkan untuk belajar diluar jam sekolah, kenapa? ya karena andai kalian semakin giat belajar kalian bakal mendapatkan nilai yang paling memuaskan dan dapat membanggakan guru maupun orang tua.

Tapi andai kalian kesusahan belajar diluar jam sekolah tidak boleh khawatir sebab saya disini sudah menyiapkan tidak sedikit contoh soal yang dapat kalian jadikan bahan pembelajaran dan pastinya Contoh soal UAS bahasa indonesia teranyar ini telah saya lengkapi dengan kunci jawaban sampai-sampai kalian tidak perlu sulit dalam mengkoresi jawaban yang kalian isi.

Dalam dunia prestasisemuanya tidak terdapat yang tak dapat selagi anda terus belajar, yang dari tadinya tidak bisa peringkat tapi andai kalian terus menerus belajar dengan giat insyaallah kalian bakal mendapatkan hasil yang memuaskan dan menemukan ranking dikelas dan tentunya urusan ini dapat membuat orang tua bangga.

Berikut ini ialah contoh soal dan kunci jawaban Ulangan Akhir Semester (UAS) mata latihan Bahasa Indonesia Semester 1,2 (Ganjil/Gasal) Kelas 10 (X) SMA/MA. Soal ini dapat digunakan sebagai pelajaran dalam menghadapi ujian akhir semester 1 dan 2 mata latihan Bahasa Indonesia untuk ruang belajar 10 SMA/MA. Dengan belajar dan tidak sedikit latihan menggarap soal, harapannya murid akan lebih siap dalam menghadapi ujian dan dapat mendapatkan hasil yang memusakan.

Berikut ini adalah sedikit gambaran contoh soal yang akan Blog KelasNesia bagikan kali ini :

19. Susunan naskah drama yang benar adalah ....
a. Tokoh, perwatakan, alur, tema
b. Tokoh, alur, perwatakan, tema
c. Alur, tokoh, perwatakan, tema
d. Perwatakan, tokoh, alur, tema
Jawab: C

20. Unsur yang bukan unsur intrinsik cerpen adalah...
a. Penokohan
b. Tema
c. Latar
d. Pengarang
Jawab: d

21. Diponegoro (Karya Chairil Anwar)
Bagimu negeri
Menyediakan api
Punah di atas menghamba
Binasa di atas ditinda
Sungguhpun dalam ajal tercapai
Jika hidup harus merasai
Maju
Serbu
Serang
Terjang
Penggalan puisi tersebut berisi tentang ...
a. Semangat perjuangan membela bangsa
b. Kegigihan seorang pejuang
c. Kekalahan seorang pahlawan
d. Kekaguman kepada seorang pahlawan
Jawab: a

22. Sebagai suatu bentuk cerita yang berisi konflik, sikap dan sifat manusia dalam bentuk dialog disebut ?
a. Wawancara
b. Drama
c. Karangan
d. Surat
Jawab: B

Soal di atas saya ambil dan pilih secara acak akan tetapi soal bahasa indonesia di atas adalah potongan soal yang akan Blog KelasNesia bagikan kali ini, jika kalian ingin mengunduhnya berikut bisa kalian unduh pada link dibawah ini :


Demikianlah Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2 , Semoga Bermanfaat

Untuk soal lainnya anda juga bisa baca :

Bagian akhir mengenai Soal Dan Kunci Jawaban UAS Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA/MA Semester 1,2 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.