Soal UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 Lengkap Beserta Kunci Jawaban

Soal UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 Lengkap Beserta Kunci Jawaban | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 Lengkap Beserta Kunci Jawaban, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori Artikel, Kelas 10, PKN, SMA, UAS, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 Lengkap Beserta Kunci Jawaban

http://kelasnesia.blogspot.com - Soal UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 Lengkap Beserta Kunci Jawaban

Soal UAS PKN 2018, Mengingat ujian bakal segera mendarat disini Saya bakal membagikan misal soal UAS PKN untuk ruang belajar 10 SMA maupun MA, Soal UAS PKN ini telah dilengkapi dengan kunci jawaban yang dapat membantu kalian semua siswa siswi dalam mengkoreksi masing-masing jawaban yang kalian pilih.

Jika kalian hendak mendapatkan hasil yang memuaskan dan membanggakan orang tua maupun guru disekolah telah seharusnya kalian belajar lebih giat lagi dengan berlatih memenuhi setiap soal-soal yang terdapat di LKS maupun bekas, dengan tersebut kalian bakal lebih siap lagi dalam menghadapi ujian yang bakal ada medatang.

Soal dan Kunci Jawaban UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 sangat sesuai untuk kalian yang hendak belajar diluar jam sekolah dan sesuai untuk menjadi bahan latihan sebab soal UAS PKN 2018 ini sudah mengekor prediksi yang bakal ada pada soal ujian mendatang, meskipun tidak akurat 100% namun mudah-mudahan misal soal UAS PKN ini ada tidak sedikit kesamaan dengan soal-soal ujian yang bakal datang sampai-sampai kalian menemukan hasilyang memuaskan.

Berikut ini ialah contoh soal dan kunci jawaban Ulangan Akhir Semester UAS yang ber mata latihan PKN Semester 1 Ganjil/Gasal untuk kelas 10 x SMA maupun MA. Soal ini dapat digunakan sebagai pelajaran dalam menghadapi ujian akhir semester 1 atau semester 2 mata latihan PKN untuk ruang belajar 10 SMA maupun MA. Dengan belajar lebih giat dan lebih tidak sedikit latihan menggarap soal, harapannya murid akan lebih siap dalam menghadapi ujian yang akan dilaksanakan mendatang.

1.Semua orang yang berdiam di suatu negara atau menjadi penghuni negara adalah?
a. Warga negara
b. Rakyat
c. Masyarakal
d. Bangsa
Jawab: B

2.Pemerintahan dalam arti sempit adalah.?
a. Rakyat
b. DPR
c. MPR
d. Eksekutif
Jawab: d

3. Mereka yang bertempat tinggal tetap di dalam wilayah negara, disebut?
a. Warga negara         
b. Rakyat
c. Penduduk
d. Bangsa
Jawab: C

4. Aturan berupa  perintah dan larangan dalam hidup serta petunjuk atau anjuran yang berasal dari Tuhan tentang kebenaran, misalnya menghormati orang tua agar selamat dunia akhirat, adalah pengertian?
a. Hukum
b. Agama
c. Adat
d. Kesusilaan
Jawab: b

5. Proses peradilan HAM internasional harus mengacu pada?
a. Declaration of Human Rights
b. Declaration of Rights
c. International Criminal Courts
d. Bill of Rights an Justice
Jawab: C

Untuk selengkapnya kalian bisa unduh pada link berikut ini Soal dan Kunci Jawaban UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA

Lebih giat belajar lebih baik dan akan mendapat peluang besar dalam mendapatkan nilai yang memuaskan, mungkin hanya itu saja yang bisa Blog KelasNesia bagikan kali ini, semoga dengan adanya contoh soal UAS PKN ini bisa membantu kalian dalam mengisi soal ujian mendatang, terimakasih dan semoga bermanfaat.

Bagian akhir mengenai Soal UAS PKN 2018 Kelas 10 SMA/MA Semester 1 Lengkap Beserta Kunci Jawaban dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.