Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020

Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020 | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori 2019, Artikel, Kelas 10, Kelas 11, PAT, Pengelasan, semester 2, SMK, SOAL, Teknik, UAS, UKK, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020

Las (welding) adalah suatu cara untuk menyambung dua benda padat atau lebih dengan jalan mencairkannya melalui proses pemanasan. Proses pemanasan ini, diperlukan untuk mencairkan bahan dasar yang akan disambung dan kawat las sebagai bahan pengisi. Setelah dingin dan membeku, terbentuklah ikatan yang kuat dan permanen. Pada konstruksi yang menggunakan bahan baku logam, hampir sebagian besar sambungan-sambungann¬ya dikerjakan dengan cara pengelasan. Hal itu disebabkan dengan cara pengelasan dapat diperoleh sambungan yang lebih kuat dan lebih ringan dibanding dengan proses keling. Selain itu, proses pembuatannya lebih sederhana.

Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020

merupakan soal terbaru yang akan Blog KelasNesia bagikan dalam kesempatan ini sebagai bahan referensi tambahan bagi Bapak/Ibu serta para siswa Kelas 10/X dan Kelas 11/XI jenjang SMK untuk program keahlian Produktif Teknik Pengelasan yang akan melaksanakan UKK/Ujian Akhir Semester (UAS) Semester 2 atau Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2019 akhir bulan Mei mendatang baik untuk yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 (K-13) maupun masih Kurikulum 2006 (KTSP).

http://kelasnesia.blogspot.com - Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020

UAS/UKK adalah kegiatan yang dilakukan oleh Guru untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester (5-6 Bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran). Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada semester tersebut.

Selain Soal Teknik Pengelasan Kelas 10 dan 11 Semester 2 ini, untuk guru mapel lainnya saya juga sediakan soal UAS lainnya seperti Bahasa Sunda, PKN, Bahasa Indonesia, IPA, Matematika, KKPI, Bahasa Inggris, PJOK, Seni Budaya, KWU, PAI, IPS, Fisika, Biologi, Kimia, Sejarah Indonesia dan soal Produktif yang bisa anda dapatkan semuanya secara gratis.

Selanjutnya, silakan Bapak/Ibu langsung unduh file nya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020

Download Soal UAS/UKK Teknik Pengelasan Semester 2 SMK Kelas 10

Download Soal UAS/UKK Teknik Pengelasan Semester 2 SMK Kelas 11

    Untuk pembahasan lainnya bisa anda telusuri :

    • macam macam las
    • jenis jenis las
    • jenis jenis pengelasan
    • cara mengatur ampere las listrik
    • macam macam teknik pengelasan
    • jenis las argon
    • fungsi pengelasan
    • pengelasan pdf
    • macam macam elektroda las listrik
    • klasifikasi pengelasan
    • makalah las listrik
    • materi pengelasan pdf
    • teori dasar pengelasan
    • teknik dasar pengelasan pdf
    • materi pengelasan smaw

    Bagian akhir mengenai Soal PAT/UKK Teknik Pengelasan SMK/MAK Kelas 10,11 Semester 2 (Genap) Tahun 2020 dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

    Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.