Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru

Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru | Kelasnesia - Kembali lagi dengan Kelasnesia, Pada artikel kali ini Kelasnesia memberikan sebuah artikel berjudul Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru, saya telah mempersiapkan tulisan ini dengan sebaik mungkin hanya untuk anda pengunjung setia Kelasnesia.
Artikel ini merupakan bagian dari kategori KelasNesia, Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru, yang saya tulis semoga hanya menjadi referensi anda. Semoga isi konten dari artikel ini dapat anda pahami. Sekian kata pengantar yang saya lampirkan, silahkan baca artikel secara lengkap pada paragraf berikutnya.

Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru

Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru ini merupakan artikel yang akan saya bahas kali ini. Bapak ibu yang tersertifikasi sebagai guru PAI baik negeri atau swasta baik di bawah naungan kemenag atau dinas maka bapak ibu di haruskan untuk melampirkan surat pernyataan kinerja untuk syarat pencairan Tunjangan Profesi.
Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru

  1. Telah melaksanakan tugas pembelajaran sesuai dengan sertifikat pendidik yang dimilikidan telah memenuhi beban kerja minimal secara komulatif 26 (dua puluh enam) JTM.
  2. Akan meningkatkan kinerja dan layanan tugas profesi Guru PAI sesuai kompetensi, khususnya kepada peserta didik untuk meningkatkan kualitas hasil belajar atau prestasi belajar siswa.
  3. Menyatakan dengan sebenarnya bahwa Tunjangan Profesi diterima secara utuh pada rekening saya dan TIDAK ADA PUNGUTAN ATAU POTONGAN berupa apapun dari kantor kementrian Agama Kabupaten Garut.
  4. Mengembalikan dana Tunjangan Profesi/ Bantuan Tunjangan Profesi sejumlah yang saya terima ke Kas Negara, jika saya ternyata tidak memenuhi kriteria/ persyaratan dan Kompetensi Guru PAI sebagaimana yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

langsung saja bapak ibu yang membutuhkan Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru silahkan download ada tautan link dibawah ini:


Artikel Terkait:
surat keterangan kinerja baik guru, surat keterangan kinerja baik dari kepala sekolah doc, surat keterangan kinerja baik guru dari kepala sekolah, contoh surat keterangan kinerja guru dari kepala sekolah, contoh surat keterangan kinerja baik dari kepala sekolah untuk guru, surat keterangan berkinerja baik, surat kinerja baik dari kepala sekolah

Bagian akhir mengenai Surat Pernyataan Kinerja Validasi Sertifikasi Guru PAI Terbaru dan sebagai penutup saya mohon maaf jika ada bagia-bagian yang tidak anda pahami, karena kesempurnaan hanya milik tuhan, jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman-teman anda jika isi dari artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Disclaimer: Isi konten berupa File, Gambar, Video atau point-point di dapat dari berbagai sumber media lain yang beredar di internet. Hak cipta sepenuhnya merupakan hak milik sumber terkait. Situs ini tidak bertangggung jawab atas kerusakan dan ketidakabsahan terkait dari ini konten.